Megapolitan

Kamis 01 Februari 2018 | 20:21 WIB

Laporan: reza

Jalin Kebersamaan, Polres Jakpus dan Kodim 0501 Bagikan Sembako di Kemayoran

istimewa

JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Pusat bersama dengan Kodim 0501 Jakarta Pusat menggelar acara pembagian sembako di Kelurahan Kebun Kosong, Kemayoran. Acara ini diadakan untuk mengendalikan harga kebutuhan makanan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu mengharapkan agar acara tersebut bisa menumbuhkan semangat bekerjasama untuk membangun keamanan di wilayah Kemayoran.

Selain itu, Roma berharap Polri, TNI dan warga bisa saling bekerja sama untuk membangun situasi kamtibnas yang lebih baik lagi.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat TNI dan POLRI beserta warga bisa saling bekerja sama untuk membangun situasi kamtimbas yang baik," kata Roma di lokasi, Kamis (1/2).

Sementara itu, Dandim 0501 Jakarta Pusat, Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha menyatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian yang diamanatkan langsung oleh pimpinannya.

"Kegiatan ini adalah inisiatif dari Bapak Kapolda Metro Jaya Dan Bapak Pangdam Jaya dan diamanatkan kepada kami," kata Edwin.

Sedangkan Ketua LMK RW 05, Samino mengapresiasi acara pembagian sembako sebanyak 150 kantong kepada masyarakat di sekitarnya. Sebanyak 150 kantong sembako berisi di antaranya berupa Beras, Minyak goreng, Gula dan Mie Instan.

Comment