Seputar Kita

Senin 10 Januari 2022 | 13:55 WIB

Laporan: Arief Fitrianto

Dosen FEB Uhamka Berikan Edukasi Pengenalan Investasi Untuk Siswa SMK Muhammadiyah 1 Tangerang Selatan

Dokumentasi FEB Uhamka

Tangerang Selatan--Dimasa pandemik Covid-19 yang kita rasakan hingga saat ini, tidak menyurutkan semangat dari Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka untuk melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat kerjasama SMK Muhammadiyah 1 Tangerang Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Pengabdian Masyarakat dibawah naungan LPPM Uhamka untuk memberikan Pelatihan pengenalan investasi saham untuk siswa di SMK Muhammadiyah 1 Tangerang Selatan. 

Arief Fitrianto selaku Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka memberikan pengara kan akan pentingnya perilaku siswa dalam mempersiapkan invesatasi dari dini. sesuai rilis yang diterima redaksi visione.co.id, Sabtu (07/01).

“Kami berharap setiap siswa yang mengikuti kegiatan ini dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat dari kegiatan pelatihan tersebut.” Papar Arief selaku Ketua tim Pengabdian Masyarakat.

Pelatihan dengan materi Perkembangan Investasi saham di Indonesia yang disampaikan oleh Arief sementara itu materi cara memilih investasi yang tepat disampaikan oleh Bambang Tutuko yang juga Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Uhamka.

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Tangerang Selatan Adi Suryadi menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pengabdian masyarakat ini karena dirasa sangat bermanfaat terhadap para siswa.

“Kami merasa terbatu akan pelaksanaan kegiatan pengabdian masyarakat ini. Hal ini terlihat dari antusias siswa dalam menyimak acara ini sampai selesai.’ Ungkap Adi Suryadi dalam sesi pembuakaan acara.

Comment