Seputar Kita

Sabtu 22 April 2023 | 03:15 WIB

Laporan: Khotib

Remaja Mushollah Nurul Hamziyah Sukses Adakan Takbir Keliling Dan Doorprice

Takbir keliling Mushollah Nurul Hamziyah

Sejumlah anak-anak, remaja hingga dewasa mengikuti takbir keliling dengan membawa berbagai atribut seperti lampu hias, miniatur mushollah dan sajadah terbang di Kp. Malaka Desa Tegal Kunir Kidul kecamatan Mauk kabupaten Tangerang, Takbir keliling yang diikuti oleh ratusan perserta dengan berjalan berkeliling kampung ke kampung tersebut untuk menyambut malam hari raya Idul Fitri 1444 H.

Dengan banyaknya ornament ataupun atribut serta doorprice yang diadakan dalam malam takbiran kali ini semata hanya untk memeriahkan acara dan berbagi rasa kebahagiaan kepada jamaah lingkungan mushollah.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana yang biasanya hanya takbir keliling saja namun kali ini jamaah mushollah Nurul Hamziyah bersama remaja menambahkan acara tambahan seperti doorprice dan lomba bedug.

“semoga dengan terlakasananya takbir keliling dan ditambah dengan doorprice serta lomba bedug ini membuat para jamaah lebih bersemangat dalam menyambut hari raya idul fitri,” ungkap ulum disela kegiatan.

Selain itu dengan lomba bedug untuk anak-anak supaya mereka lebih teratur dan bisa saling bergantian tabuh bedug takbiran,” imbuhnya.

Suksesnya dalam pelaksanaan takbir keliling tersebut tidak luput dari kekompakan para relawan yang giat dalam membantu dalam semua persiapan tersebut.

“saya turut senang melihat acara takbir keliling ini apalagi semua usia bisa kompak dalam menyambut hari raya idul fitri ini,”ungkap sarin.

Hal senada turut disampaikan oleh kepala desa Wawan Surayu yang turut hadir dalam acara tersebut dan membagikan langsung haadia doorprice

“saya sangat bangga kepada jamaah lingkungan mushollah nurul hamziyah yang selalu kompak dan kreatif hususnya dimalam takbir ini,”ungkapnya.

Pokok nya saya dukung setiap kegiatan yang positif, semoga hal semacam ini selalu terjaga dan terus kompak. Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin” imbuhnya.

*tib

TAG BERITA

Comment